Sejumlah Konser Justin Bieber di Tangguhkan Sementara

Tiket Konser Justin Bieber di Jakarta Habis, Jadwal Tambahan Resmi Diumumkan

Sejumlah Konser Justin Bieber di Tangguhkan Sementara – Kabar kurang baik datang dari penyanyi International yang pernah di kabarkan dekat dengan Selena Gomez. Siapa lagi kalau bukan Justin Bieber yang kini membuat penggemarnya syok.

Pada pertengehan Juni 2022, pernah memperlihatkan wajahnya terlihat lumpuh sebelah. Ternyata ia menderita sindrom Ramsay Hunt, yang akhirnya membuatnya menunda sejumlah konser.

Bulan July sempat melanjutkan tur konser bertajuk Justice ini, tapi kini suami Hailey Baldwin memutuskan untuk beristirahat dari sisa jadwal manggung. Diwartakan People dan E! News, langkah ini dilakukan demi memprioritaskan kesehatannya.

Dalam pernyataannya, Justin Bieber melakukan kilas baik soal sindrom yang ia derita.

Awal tahun ini, aku mengumumkan pertarunganku melawan sindrom Ramsay Hunt, yang mana sebagian wajahku mengalami kelumpuhan, tulisnya dalam sebuah pernyataan di Instagram Stories.

Alami Kelelahan

Artis dengan kelahiran di London, Ontario, 1 Maret 1994 ini ialah putra tunggal dari Patricia Mallette dan Jeremy Jack Bieber. Dengan status kedua orang tuanya tak pernah terikat dalam pernikahan, Bieber dibesarkan oleh pihak ibunya bersama kakek neneknya.

Justin Bieber bercerita soal keputusannya untuk kembali melanjutkan konser pada pertengahan Juli. Hanya saja, setelah enam kali manggung, ia mulai merasakan hal yang tak beres di tubuhnya.

Pada akhir pekan lalu, aku tampil di Rock in Rio, dan aku mengerahkan seluruh kemampuanku kepada penonton di Brasil. Setelah turun panggung aku merasakan kelelahan yang amat sangat dan aku menyadari bahwa diriku harus memprioritaskan kesehatanku, Justin Bieber menjelaskan.

Ambil Waktu Istirahat

4 Fakta Justin Bieber Alami Kelumpuhan Wajah, Batalkan Beberapa Konser -  Hot Liputan6.com

Pelantun Peaches ini melanjutkan, Karena itu untuk sementara ini aku akan beristirahat dari tur. Aku tidak apa-apa, tapi aku butuh waktu untuk beristirahat dan memulihkan diri.

Berbagai karya Justin Bieber selalu meledak secara fenomenal di pasaran. Tak hanya sukses dengan lagu Baby, That Should Be Me, Pray dan Eenie Meenie bersama Sean Kingston saja.

Di bagian akhir pesannya, Justin Bieber menyatakan bangga atas pencapaian tur konsernya sejauh ini, dan berterima kasih atas dukungan penggemar.

Terima kasih atas doa dan dukungan kalian selama ini! Aku mencintai kalian semua dengan sepenuh hati! Saat mengungkap kondisinya yang menderita sindrom Ramsay Hunt, Justin menyebut ia terinfeksi virus yang menyerang saraf di telinga dan wajahnya.

Meski kala itu bicara dengan setengah bagian wajah yang lumpuh, ia optimistis akan kembali sehat.

Nasib Konser di Indonesia?

Justin, belakangan berkolaborasi dengan Jaden Smith dalam lagu Never Say Never. Lagu tersebut menjadi soundtrack dari remake film Amerika-China, The Karate Kid yang tayang di tahun 2010.

Artis ini dijadwalkan manggung di Stadion Madya Gelora Bung Karno Jakarta pada November 2022. Alhasil, pengumuman ini bikin fans di Tanah Air bertanya-tanya, apakah konser di Jakarta juga dibatalkan, atau diundur ke tanggal yang baru.

Para pembeli tiket menanyakan kepastian ini di akun media sosial Sound Rhythm dan PK Entertainment sebagai promotor. Justice tour asia gmn kabarnyaa, tanya seorang warganet. Yang lain bertanya, Update tentang jb indo kak gimana?ditangguhkan atau cancel?

Akun Instagram dua promotor ini sendiri mengunggah kembali postingan dari penyelenggara AEG Presents Asia, yang bertuliskan bahwa mereka mendoakan agar Justin Bieber segera pulih.

Nah, itulah hal yang menyebabkan Justin mengalami kendala untuk konser di berbagai negara. Salah satu faktornya karena gangguan kesehatan yang menimpa penyanyi ini.

Semoga saja Justin segera di pulihkan kesehatannya dan dapat segera kembali melanjutkan konsernya kembali.